assalamualaikum wr.wb selamat datang di blog aini

Minggu, 10 Maret 2013

UANG

Perkenalkan Namaku adalah
UANG !!

Orang barat menyebutku
MONEY....

Wajahku biasa saja, fisikku
juga lemah, namun aku
mampu merombak tatanan
dunia.

Aku juga "bisa" merubah
'Perilaku bahkan sifat Manusia'
karena manusia mengidolakan
aku.

Banyak orang berubah
kepribadiannya, mengkhianati
teman, menjual tubuh, bahkan
meninggalkan keyakinan
imannya, demi aku..!!!

Aku tdk mengerti perbedaan
org saleh dan bejat, tapi
manusia memakai aku menjadi
patokan derajat, menentukan
kaya miskin, terhormat atau
terhina.

Aku bukan iblis, tapi sering
orang melakukan kekejian
demi aku.

Aku juga bukan org ketiga,
tapi banyak suami istri pisah
gara2 aku.

Anak dan orang tua berselisih
gara2 aku.

Sangat jelas juga aku bukan
Tuhan, tapi manusia
menyembah aku spt Tuhan,
bahkan kerap kali hamba2
Tuhan lebih menghormati aku
dari pada Tuhan, padahal Tuhan sudah pesan jangan jadi hamba
uang..

Seharusnya aku melayani
manusia, tapi kenapa malah
manusia mau jadi
budakku !???

Aku tdk pernah
mengorbankan diriku untuk
siapa pun, tapi banyak org rela
mati demi aku.

Perlu aku ingatkan, aku hanya
bisa menjadi alat bayar resep
obat anda, tapi tdk mampu
memperpanjang hidup anda.

Kalau suatu hari anda di
panggil Tuhan, aku tdk akan
bisa menemani anda, apalagi
menjadi penebus dosa2 anda,
anda harus menghadapi sendiri
dgn sang Pencipta lalu menerima
penghakimanNYA ....

Saat itu, Tuhan pasti akan
hitung2an dgn anda, APAKAH
SELAMA HIDUP ANDA
MENGUNAKAN aku dgn baik,
atau sebaliknya MENJADIKAN
aku sebagai TUHAN???

Tidak ada komentar: